Social Media Terbaru, Path

Jumat, 16 Mei 2014

Hai Sobat Sharing Info semua......
Kali ini kita akan membahas tentang Social Media terbaru nih, Nama nya Path. Logo nya dibawah ini :




Path ya, inilah aplikasi Social Media terbaru aplikasi ini menurut saya adalah gabungan dari Soicial Media seperti Twitter, foursquare, digabung sama instagram. Dan sekarang sudah ada tambahan fitur yaitu bisa untuk Chating. Namun Path membatasi pengguna nya hanya bisa berteman dengan 150 orang, Jumlah itu dinilai ideal dan mengembalikan arti Berjejaring yang sesungguh nya.

Deskripsi Asli Path :
Path adalah tempat terpercaya untuk menyimpan kehidupan pribadi kamu. Di sini kamu bisa menjadi dirimu apa adanya, memupuk keakraban dengan orang-orang terdekat, dan bukan hanya berbagi tautan internet tapi berbagi kehidupan. Path memberi kamu kendali penuh atas apa yang ingin kamu bagikan, dan dengan siapa kamu membaginya. Dengan desain yang cantik dan sederhana, Path dapat terus mempertahankan peringkat 5 bintang dan dicintai oleh jutaan orang—dan juga bebas iklan.

Fitur:
- Hidup pribadimu - Catatan harian pemikiran, waktu tidur, dan check-in.
- Mencari Kenangan - Carilah semua kejadian masa lalu berdasar kata kunci, musim, cuaca, tanggal, orang, tempat, dan masih banyak lagi.
- Kumpulkan & bagikan saat-saat media - musik yang kamu dengar agar teman-teman juga bisa mendengarnya, film yang kamu tonton, dan buku yang kamu baca.
- Berbagi dengan indah - Buat foto menggunakan sejumlah filter dan alat bantu editing terbaik yang ada pada piranti tenteng.
- Rasakan kehangatan kasih sayang - Sahabat dan keluarga dapat menanggapi dengan senyum, tawa, kagum, cinta, stiker, komentar, dan masih banyak lagi.
- Posting menyebar - Sebarkan ke mana pun yang kamu mau dengan mengirim momen Path ke Facebook, Twitter, Tumblr, dan Foursquare.
- Mengirim pesan - Cara yang cepat, menyenangkan dan privat untuk mengirim pesan ke keluarga dan sahabat, baik dengan satu orang atau dalam kelompok kecil. Bisa dengan tulisan, suara, lokasi, media, stiker, dan masih banyak lagi!
- BARU! Berbagi Secara Privat - Memilih untuk berbagi momen Path tertentu dengan satu atau beberapa teman.
- BARU! Buat sebuah Inner Circle dengan memilih sekelompok teman untuk berbagi momen-momen kalian dengan mudah. Saring feed kamu untuk melihat hanya momen-momen dari Inner Circle kamu. Dan ubah pengaturan agar hanya menerima notifikasi dari Inner Circle kamu.
- BARU! Premium - Tingkatkan ke Path Premium dan dapatkan keuntungan eksklusif, antara lain paket stiker tak terbatas, filter kamera tak terbatas, dan akses lebih awal untuk berbagai barang di Toko. Ditambah lagi, ini berarti kamu akan berjasa dan turut bergabung dalam gerakan menjaga kehidupan pribadi kita tetap privat dan bebas iklan.
- Stiker - Ungkapkan banyak hal cukup dengan satu ketukan dengan stiker-stiker gratis yang didesain khusus oleh seniman-seniman favorit.
- Toko - Membeli stiker dan filter foto tambahan untuk menjadikan Path kamu semakin unik, dan untuk mengungkapkan dirimu dalam pesan-pesan yang kamu kirim.( Deskripsi Asli Path dan Fitur dikutip dari Google Play)


Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

Thanks to http://www.hamdanalam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sponsor