Cara Nonton YouTube dibayar Dollar

Sabtu, 17 Mei 2014


Hai Sobat Sharing Info,
Kali ini saya akan memberikan Info yang bisa membuat Anda menghasilkan Dollar dari YouTube. Saya yakin, Sobat sekalian sudah tahu yang nama nya YouTube, Mungkin Sobat sekalian juga sudah mempunyai akun YouTube, Tapi apakah Sobat sudah mengetahui Cara menghasilkan dollar dari YouTube hanya dengan menonton video ?
Manfaatkanlah YouTube sebagai mesin penghasil Dollar ?


Oke, kita lanjut ke Caranya :

Sebelum Dapat menghasilkan dollar dari youtube, silahkan sobat daftar dulu ke PayPal untuk menyimpan hasil yang di dapat sebelum di transfer ke ATM sobat. Jika sudah mempunyai akun PayPal Sobat langsung aja Daftar tapi dengan --->    KLIK DISNI    <--- sebagai tanda terima kasih Sobat.

Sekarang login DISNI

Setelah login klik Surf Videos yang terletak di pojok atas sebelah kiri--->klik video yang tersedia, tonton sampai habis. Uang Pun masuk ke akun. Setiap menonton 1 video, dapat 0.1$.Ga harus nonton video nya sampe habis, asal video nya berjalan. Kan enak tuh, bisa sambil Facebookan, iya ga sob ?

ilustrasi pembayaran :
anda menonton 10 video perhari           = $0.10
20 Referal menonton 10 video perhari   = $1.0
Pendapatan perhari                               = $1.10
Pendapatan perminggu                          = $7.70
Pendapatan perbulan                            = 31.00

Menurut saya sih, penghasilan segitu sudah Cukup untuk seorang pelajar. Saya melarang keras apabila sobat mencopy paste artikel yang ada di blog ini. Karena, setiap sobat mencopy artikel disini dan mempaste ke blog sobat, 
'' Jangan salahkan saya apabila blog sobat di Hapus Oleh Blogger dan Google ''


Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

Thanks to http://www.hamdanalam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sponsor